Tuesday, September 22, 2009

Abah

Dalam kerisauan dah keseributan kepala, bait lirik ini yang bermain di kepala;

'Tahukah kamu kuciumimuDi saat kamu terlelapTahukah kamu kudekap kamuSaat kamu bermimpiTahukah kamu ya cuma kamuPemilik hatikuTahukah kamu hatiku iniAdalah hatimuTahukah kamu di setiap tidurkuKu kagumi wajahmuNanti kau kan tahuNanti kau dengar bahwa aku begituKamuKamu adalah surga yang adaDalam hidupku dalam kenyataankuKamu, aku adalah penghuni surgaUcapkan salam pada hidup dan matiTahukah kamu saat kamu menangisAdalah air mata ku yang jatuh berlinangTahukah kamu saat kamu tersakitiAdalah aku yang pertama terlukaTahukah kamu ya cuma akuYang punya cinta untukmuTahukah kamu ya cuma akuYang rela mati untukmu'

Quoted from Penghuni Syurga from The Rock

Sayang saya kepada dia dan emak tak pernah terzahir di bibir. Tapi yang pasti bait lirik di atas membayangkan apa yang ada dalam hati saya.

No comments:

Post a Comment